Iklan Bos Aca Header Detail

Dispusar Mesuji Luncurkan Aplikasi iPerpus

Dispusar Mesuji Luncurkan Aplikasi iPerpus

radarlampung.co.id - Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Perpustakaan dan arsip (Dispusar) Kabupaten setempat meluncurkan aplikasi perpustakaan digital yakni iPerpusMesuji.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji Hamdani melalui Sekretaris Dispusar Mesuji Agung Subandara mengatakan, aplikasi tersebut, merujuk pada Surat edaran Bupati Mesuji nomor : PK.00.00/199/IV.18/MSJ/2021 tentang perpustakaan digital Iperpus Mesuji.

Saat ini, pihaknya mulai mensosialisasikan perpustakaan digital ini kepada masyarakat serta kepada sekolah sekolah yang ada di Mesuji.

\"Yang pasti dalam suksesi program minat baca berbasis digital, kami terus mensosialisasikan Iperpus Mesuji kepada masyarakat yang ada di kabupaten Mesuji, karena ini merupakan aplikasi perpustakaan yang mana bisa didownload di Play Store,\" ujarnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap kedepan Kabupaten Mesuji dapat menjadi Daerah Digital. \"Saya berharap dunia Literasi dapat berjalan dengan baik seiring dengan berkembangnya zaman,\" pungkas Agung. (muk/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: